page contents

Selasa, 27 Mei 2014

Rahasia Wajah Mulus Megan Fox Tanpa Operasi Plastik

Rahasia Wajah Mulus Megan Fox Tanpa Operasi Plastik

Cantik selalu, Megan Fox sering diisukan melakukan operasi plastik. Namun aktris 25 tahun itu mengklaim, wajah kencang dan mulusnya didapat dari perawatan facial setiap minggu.

Bintang 'Transformer' itu mengatakan, sangat penting untuk memanjakan diri dengan perawatan wajah mingguan. Perawatan wajah yang difavoritkan Megan adalah facial oksigen.

"Saya tidak punya waktu untuk melakukan masker, tapi aku suka melakukan perawatan wajah oksigen. Aku melakukannya seminggu sekali, sangat penting men-steam wajah dan mengeluarkan racun," ungkap Megan, seperti dilansir Female First.

Untuk menjaga kulitnya, Megan menghindari make-up ketika sedang di rumah. Ketika ke luar rumah pun, aktris yang menikah dengan aktor Brian Austin Greene hanya menggunakan make-up tipis.

"Aku tidak menggunakan make-up saat aku tidak bekerja, kecuali aku akan pergi dengan suamiku. Aku menggunakan pelembab dengan lip gloss dan maskara yang tebal," tambah Megan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar