page contents

Jumat, 30 Mei 2014

cantik murah meriah ala Emma Stone

cantik murah meriah ala Emma Stone

Cantik selalu,  Aktris cantik yang satu ini bintangnya sedang bersinar terang. Wajahnya yang khas rajin muncul di film-film box office. Saat ini Anda bisa menikmati aktingnya sebagai Gwen Stacy di The Amazing Spider-Man 2: Rise Of Electro.

Emma Stone dikenal memiliki kecantikan yang unik, dengan mata lebar, kulit putih pucat, dan rambut merahnya. Banyak kaum hawa yang ingin mengetahui rahasia kecantikannya. Tetapi perempuan yang aslinya berambut pirang ini mengaku tak punya resep cantik khusus.

Wanita yang memiliki nama asli Emily Jean Stone ini memiliki kulit yang sensitif, mudah alergi terhadap produk kecantikan. "Aku alergi macam-macam. Aku hanya bisa memakai produk yang mengandung satu bahan saja," katanya seperti dikutip Style List.

Stone memilih bahan-bahan yang alami dan relatif bebas bahan kimia untuk merawat diri. Jika selebriti lain gemar merawat diri dengan produk berharga ratusan dolar, Stone cuma mendapatkan produk kecantikannya dari gerai makanan di supermarket. Ia memanfaatkan bahan-bahan dapur sebagai produk perawatan tubuh. "Kadang aku menggunakan gula atau soda kue untuk eksfoliasi. Minyak kelapa bagus untuk kulit dan rambut, dan aku menyimpan sebotol minyak zaitun di kamar mandi."

Karena ia memiliki jenis kulit yang tergolong sangat kering, Stone mengganti body lotion biasa dengan minyak zaitun atau minyak biji anggur. Stone mengoleskannya ke seluruh tubuh dan wajah agar tetap lembap. "Aku menggunakan minyak biji anggur dari toko bahan makanan untuk pelembap wajah. Setelah mandi, aku mengoleskannya dan membiarkannya sepanjang hari," katanya kepada Style.

Selain itu Stone tidak pernah absen mengoleskan tabir surya setiap kali akan beraktivitas di luar ruangan karena kulit pucatnya yang terkenal itu sensitif terhadap paparan sinar ultra violet.

Menurut Marie Claire, minyak tumbuhan memang bagus untuk perawatan, mudah diserap oleh kulit. Karena itulah minyak zaitun, cendana, dan minyak tumbuhan lainnya sering digunakan untuk pijat dan spa. Sedangkan minyak biji anggur, menurut Mirror UK mengandung polifenol yang berfungsi sebagai anti-inflamasi, karena itu sangat cocok untuk kulit yang mudah berjerawat.

Ternyata, rahasia Emma Stone dalam merawat kecantikannya sangat mudah dan terjangkau, ya? Anda juga bisa mencobanya di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar