page contents

Kamis, 29 Mei 2014

Mau punya bokong seksi? Ikuti cara ini

Mau punya bokong seksi? Ikuti cara ini

Cantik selalu, Perawatan ini menggunakan produk berbahan dasar herba dan organik  serta alat lipo sculpt. Alat ini merupakan alternatif dari prosedur liposuction yang bertujuan untuk menghilangkan lemak yang tak diinginkan, namun tanpa melibatkan operasi.

Cara kerjanya adalah menggunakan teknologi ultrasound untuk meluruhkan dinding sel lemak di bawah kulit. Karena  sel lemak tidak dapat membelah dan beregenerasi, maka sel-sel ini akan luruh secara permanen. Perbedaannya langsung dapat dirasakan sejak perawatan pertama kali. Otot bokong terasa lebih kenyal, padat, dan kencang.

Selain membentuk dan mengencangkan otot bokong, perawatan ini juga mengurangi lemak dan selulit serta melancarkan sirkulasi darah di area bokong. 

Tahapan:

1. Seluruh permukaan di area pinggang, pinggul, bokong, dan pangkal paha dibersihkan dengan waslap lembap, lalu dilanjutkan dengan scrubbing menggunakan  scrub berbahan organik. Selain mengangkat sel kulit mati, zat aktif di dalam scrub juga berkhasiat menyamarkan stretch mark, sekaligus menyerap lemak dan kadar air berlebih.

2. Area bokong siap dirawat dengan alat lipo sculpt. Sebelumnya dioleskan gel penghantar yang terasa sejuk di kulit. Alat lipo sculpt ini memberi sensasi seperti dicubit. Alat pun digulirkan ke arah atas, masing-masing 5 menit di bagian  bokong. Tak ada rasa panas di setiap gerakan cubitan yang dilakukan oleh alat ini. Gerakan seperti mencubit  (vacuum and release) ini bertujuan untuk menstimulasi jaringan kolagen di area bokong untuk aktif dan berproduksi sehingga kulit   kembali elastis dan kenyal.
  
3. Setelah selesai, dilanjutkan dengan mengoleskan masker peel off dari gandum yang berkhasiat untuk mengencangkan area kulit bokong, selama 10 menit. Setelah dibilas, kulit area bokong dioleskan lotion. Anda pun siap beraktivitas kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar